Social Icons

Tuesday 11 June 2013

memecahkan masalah mouse nirkabel yang tidak berfungsi dengan benar

Memecahkan masalah mouse nirkabel yang tidak berfungsi dengan benar Peringatan Langkah-langkah di bagian "pemecahan masalah" dapat menonaktifkan perangkat penunjuk internal pada komputer portabel. GEJALA Bila Anda menggunakan perangkat penunjuk nirkabel Microsoft USB pada komputer yang menjalankan Microsoft Windows, Anda mengalami satu atau lebih gejala berikut: • Pointer yang bergerak tak menentu. • Pointer tidak merespon ketika Anda memindahkan menunjuk perangkat. • Tidak ada yang terjadi ketika Anda mengklik sebuah tombol pada perangkat menunjuk. • Menunjuk perangkat akan berhenti bekerja setelah beberapa menit penggunaan. • Beberapa pilihan atau tab mungkin tidak tersedia di Mouse item dalam Panel kontrol. • Jika Anda menghubungkan mouse atau alat penunjuk ke komputer, perangkat tidak terdeteksi oleh Microsoft Windows.Ketika Anda menjalankan wizard menambahkan perangkat keras baru, masalah tidak teratasi. PEMECAHAN MASALAH Langkah-langkah pemecahan masalah dalam bagian ini dimaksudkan untuk perangkat USB nirkabel dan bukan untuk perangkat Bluetooth. Untuk informasi lebih lanjut tentang masalah dengan perangkat Bluetooth, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Basis Pengetahuan Microsoft: 811798 Menyelesaikan Bluetooth mouse atau keyboard kegagalan fungsi Semua Microsoft mouse USB perangkat nirkabel termasuk konektor USB yang disebut receiver. Jika Anda mouse nirkabel tidak termasuk Penerima, alasan yang paling mungkin adalah bahwa mouse adalah perangkat Bluetooth. Oleh karena itu, beberapa langkah-langkah dalam artikel ini mungkin tidak berlaku. Metode 1: Mencoba port lain atau lingkungan Cobalah untuk menghubungkan Penerima port yang berbeda. Kemudian, periksa perilaku perangkat. Dengan mencoba Penerima pada port lain, Anda dapat menghilangkan masalah yang mempengaruhi pelabuhan sendiri. Juga, cobalah untuk menghubungkan Penerima USB port di bagian belakang komputer. Pelabuhan yang terletak di bagian belakang komputer biasanya memiliki lebih banyak bandwidth (daya) tersedia. Catatan: Bypass port replicators, USB hub, KVM switch, dan sebagainya. Menghubungkan Penerima secara langsung ke port. Replicator Port adalah perangkat yang berisi pelabuhan umum, seperti port serial dan paralel. Replicator plugs ke komputer portabel. KVM switch adalah sebuah perangkat keras yang memungkinkan satu keyboard, video monitor, dan menunjuk perangkat untuk mengontrol komputer lebih dari satu satu pada satu waktu. Jika ini adalah sumber dari masalah, dan Anda ingin terus menggunakan salah satu dari perangkat ini, hubungi produsen perangkat tersebut untuk melihat apakah ada solusi atau produk baru yang akan bekerja dengan mouse nirkabel Anda. Perlu diketahui bahwa barang-barang seperti desktop penggemar, logam perabotan dan lampu neon dapat mengganggu sinyal dari menunjuk perangkat. Mencoba untuk menguji perangkat di lokasi yang berbeda. Jika masalah terus terjadi, pergi ke metode 2. Metode 2: Mengganti baterai Masalah ini dapat terjadi jika daya baterai rendah. Kami merekomendasikan bahwa Anda menggunakan baterai yang dirancang untuk digunakan dengan peralatan elektronik. Mengganti baterai, dan menentukan apakah ini menyelesaikan masalah. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan kedua baterai diperlukan ke menunjuk perangkat nirkabel dan bahwa mereka adalah diposisikan di arah yang benar. Catatan: Kami merekomendasikan bahwa Anda menggunakan sepasang baru baterai untuk perangkat penunjuk nirkabel. Setelah Anda mengganti baterai, pastikan bahwa Anda resync menunjuk perangkat. Untuk mempelajari cara untuk resync perangkat, lihat video berikut: http://www.Microsoft.com/video/en/US/Details/62c93f6c-7c85-4a16-9606-08c302ced33b Catatan: Jika Anda memiliki model tikus baru (seperti perangkat Bluetrack) yang tidak termasuk tombol resync, pergi ke metode 3. Metode 3: Menguji perangkat pada komputer yang berbeda Jika masalah terus terjadi, uji mouse pada komputer yang berbeda dalam lingkungan yang berbeda. Jika Anda dapat mereplikasi masalah dalam lingkungan yang berbeda, Anda mungkin memiliki perangkat rusak. Jika hal ini terjadi, lihat bagian "Informasi selengkapnya" untuk informasi tentang cara untuk menghubungi Microsoft tambahan bagian untuk mendapatkan perangkat penggantian. Jika perangkat bekerja tanpa masalah pada komputer yang berbeda, pergi ke metode 4. Metode 4: Uji mouse dengan menggunakan alat diagnostik Mousinfo Alat diagnostik Mousinfo diinstal dengan perangkat lunak IntelliPoint. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak ini, Anda tidak dapat membuka alat. Untuk menginstal perangkat lunak IntelliPoint, kunjungi Web site Microsoft berikut: http://www.Microsoft.com/hardware/download/download.aspx?Category=MK Catatan: Alat ini mungkin tidak bekerja dengan perangkat Bluetooth. Untuk membuka alat Mousinfo, ikuti langkah berikut. • Windows Vista atau Windows 7 1. Klik Mulai . 2. Klik semua program. 3. Klik aksesori. 4. Klik Jalankan. 5. Di kotak buka , ketik mousinfo, dan kemudian klik OK. • Windows XP 1. Klik Start. 2. Klik Jalankan. 3. Di kotak buka , ketik mousinfo. 4. Klik OK. Klik tombol mouse untuk memeriksa apakah klik tombol diakui sebagai atas dan bawah perintah dalam alat. Jika tombol mouse tidak diakui, Anda mungkin memiliki perangkat rusak. Jika hal ini terjadi, lihat bagian "Informasi selengkapnya" untuk informasi tentang cara untuk menghubungi Microsoft tambahan bagian untuk mendapatkan perangkat penggantian. Namun, cara terbaik untuk menentukan apakah perangkat rusak atau rusak adalah untuk mencoba perangkat pada komputer yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat Mousinfo, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Basis Pengetahuan Microsoft: 178350 Cara menggunakan alat MousInfo yang disertakan dengan perangkat lunak IntelliPoint Metode 5: Copot peranti lunak mouse yang bertentangan. Jika Anda memiliki perangkat lunak mouse lainnya yang terinstal, seperti Logitech atau touchpad perangkat lunak, perangkat lunak yang mungkin bertentangan dengan perangkat lunak IntelliMouse. Untuk mencopot pemasangan perangkat lunak lain, ikuti langkah-langkah yang sesuai untuk versi Windows. 1. Windows Vista atau Windows 7 Buka program dan fitur di Control Panel. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut: a. Klik Mulai . b. Di kotak Mulai pencarian , jenis appwiz.cpl. c. Tekan ENTER. Jika Anda diminta kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik kata sandi, atau klik Lanjutkan. o Windows XP atau Windows versi sebelumnya Buka Tambah atau Hapus Program di Panel kontrol. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut: . Klik Start. a. Klik Jalankan. b. Jenis appwiz.cpl. c. Klik OK. 2. Menemukan perangkat lunak mouse lainnya dalam daftar ini, dan ikuti petunjuk untuk menghapus perangkat lunak. 3. Restart komputer. Jika masalah terus terjadi, pergi ke metode 6. Metode 6: Menghapus dan menginstal ulang perangkat lunak IntelliPoint 1. Lihat daftar program yang diinstal pada komputer. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang sesuai untuk versi Windows. o Windows Vista atau Windows 7 Buka program dan fitur di Control Panel. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut: a. Klik Mulai b. Di kotak Mulai pencarian , jenis appwiz.cpl. c. Tekan ENTER. Jika Anda diminta kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik kata sandi, atau klik Lanjutkan. o Windows XP atau Windows versi sebelumnya Buka Tambah atau Hapus Program di Panel kontrol. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut: . Klik Start. a. Klik Jalankan. b. Jenis appwiz.cpl. c. Klik OK. 2. Menghapus Microsoft IntelliPoint. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang sesuai untuk versi Windows. o Windows Vista atau Windows 7 . Klik Microsoft IntelliPoint. a. Klik Uninstall/mengubah. Jika Anda diminta kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik kata sandi, atau klikLanjutkan. b. Klik ya untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus program. o Windows XP . Klik Microsoft IntelliPoint. a. Klik Tambah/Hapus. b. Klik Finish. c. Klik OK. 3. Restart komputer. 4. Download dan menginstal versi terbaru dari perangkat lunak IntelliPoint. Untuk melakukannya, kunjungi Web site Microsoft berikut: http://www.Microsoft.com/hardware/download/download.aspx?Category=MK

3 comments:

  1. makasih gan infonya :)


    [Transaksi Online]Misi Min ,
    Gabung Sekarang Menjadi Member serbabayar.com Dapat Untung Setiap Bulannya Tanpa Perlu Mengeluarkan Modal.Tunggu Apa Lagi Klik Sekarang www.serbabayar.com Bisnis Online Mudah Terpercaya.

    ReplyDelete
  2. Maaf mau gabung sobat
    saya menemukan masalah mengenai keyboard dan mouse wirelles merk logitec baru dibeli
    masalahnya adalah dipasang pada PC lain bisa, akan tetapi pada PC yg saya gunakan ga bisa atau ga terdeteksi
    yang mau saya tanyakan, apakah Windowsnya yang salah, atau ada masalah pada sistem
    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Barangkali ada teman2 yang tau mohon kiranya untuk share bergagi ilmunya
    terima kasih

    ReplyDelete